Tuesday 6 June 2017

Indonesian Map "vanJava v.1" (WIP)

Bismilahirrohmaanirrohim

Halo broooo.. apa kabar semua?
Udah lama ga nongol dimari. Maklum orang tua jadi sibuk nguli cari nafkah buat anak istri.
Masih suka main game simulator kah khususnya Euro Truck Simulator 2.. wuih sama dong. saya juga masih seneng main game ini walaupun jarang sekarang..hihihihihi..
Alhamdulillah atas ijin ALLAH saya masih diberi kesehatan sehingga dalam kesempatan yang sedikit ini saya coba meluangkan hobi saya untuk membuat sebuah karya seorang nubie yang jauh dari kata sempurna. ya cuma iseng aja pengin buat suatu karya yang bisa saya nikmati sendiri sukur2 ada yang mau pakai..hihihihi..

Ya..kali ini saya akan coba buat Map daerah pulau jawa untuk namanya sedikit aneh yaitu vanJava v.1..

tapi ya baru rencana awal mungkin untuk rilisnya juga masih sangat lama..hihihihihi..y itung2 ngisi waktu luang lah..Alhamdulillah sedikit2 hilal sudah mulai nampak..


Galeri SS klik disini

mohon doa nya semoga semoga apayang saya rencanakan ini berjalan dengan lancar..amiiiinn..
jangan ditunggu yaaa..hihihi..

Salam ngeblong..



Terima kasih kepada
Safarul Ilham (Creator Map Sumatra)
Dwi Priyanto (Creator Map Jowo)
sebagai guru sekaligus pembimbing saya.
Dan juga untuk model mapnya jossssss sangad..wkwkwk..

No comments:

Post a Comment